Senin, 01 Juni 2015

Kedisiplinan di MAN 2 BATAM

Jum'at kedua bulan Ramadhan. aku menjadi anak baru di Madrasah ini.awalnya aku tidak berniat sekolah di madrasah yang terlalu ketat agama, namaun karena keinginan orang tuaku menyekolahkanku di madrasah, maka aku menuruti nasehatnya.pada waktu itu aku terlambat datang ke sekolah karena bangun kesiangan dan sampainya ku di sekolah aku dihukum dengan kakak kelas ku, sehingga aku dihukum scotjump, kemudian aku menangis, dan karena kakak itu tidak tega melihatku menangis ia langsung menyuruhku masuk kelas. dengan tertunduk malu aku berjalan masuk kelas.sampainya di kelas kami langsung praktek mengaji dan membaca niat shalat.pada saat iitu kakak PK kami kak yoga dan kak karimah mengatakan "yang terlambat hari ini, di usahakan besok tidak terlambat lagi, karena keterlambatan mempengaruhi konsentrasi bealajar kalian dikelas".
dan itu benar, dan baru kurasakan semenjak aku menjadi anggota OSIS disekolah ini. keterlambatan anggota sangat berpengaruh bagi anggota lainnya dan mendapat sanksi yang lumayan berat bagi kami.dan nasihat yang sama pun ku dengar dari pembina OSIS kami tercinta Kak Zaky, seorang guru yang dapat menjadi sahabat, bahkan keluarga bagi kami, bahwa "Kedisiplinan dalam diri kalian adalah kunci kesuksesan tersendiri, dan ketidak disiplinan kita sangat berpengaruh negatif bagi orang di sekitar kita, karena itu miliki dan jagalah kedisiplinan dalam diri".

Go,Fight,Win MAN 2 !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar